Beberapa Cara Meningkatkan IQ Kalian


Dalam artikel ini, saya ingin mencoba berbagi beberapa tips/cara untuk meningkatkan IQ kalian, ini dia beberapa cara nya :

  • Lakukan hal yang berbeda setiap hari, kalian harus menantang otak kalian untuk melakukan sesuatu yang berbeda setiap hari, seperti menggosok gigi dengan tangan non dominan anda, memilih rute jalan yang berbeda ketika anda pergi kesuatu tempat.
  • Meditasi, menurut penelitian meditasi tidak hanya bagus untuk mengatur tingkat stres dan mood tetapi meditasi juga sangat bagus untuk fungsi otak, karena meditasi melancarkan sirkulasi darah ke otak, meningkatkan kesabaran, konsentrasi dan ingatan. Cukup anda lakukan 30 menit setiap hari.
  • Tidur ketika otak anda ingin tidur, Beberapa orang mungkin mempunyai waktu yang prima pada jam 9 pagi, mungkin beberapa orang ada yang mempunyai waktu prima pada jam 9 malam karena setiap orang mempunyai waktu prima yang berbeda-beda maka tidur lah ketika otak anda merasa sangat lelah, ketika kamu memilih tidur kamu bukan bermalas malasan tetapi kamu bijak.
  • Perbanyak Membaca, pendidikan mengambil andil besar dalam untuk IQ kalian, perbanyak membaca ilmu pengetahuan alam seperti matematika, fisika. Pengetahuan alam meningkatkan pemahaman, kosa kata, kemampuan matematika dan logika kalian.
  • Hindari mengkonsumsi banyak daging, penelitian menemukan orang yang diet vegetarian mempunyai IQ yang lebih tinggi.
  • Membuat jurnal, Catharine M.Cox penulis dari " Early Mental Traits of Three Hundreds Geniuses", mempelajari kebiasaan orang jenius seperti Isaac newton, Albert einstein dan Thomas Jefferson. Mereka semua adalah orang yang rutin menulis jurnal dan penulis diari harian bahkan Thomas Alfa Edison pernah menulis 3 juta lembar catatan, surat dan pemikiran pribadi dalam hidup nya.
  • Jangan lupa sarapan, sarapan terbukti meningkatkan konsentrasi, kemampuan memecahkan masalah dan ingatan karena ketika sarapan anda mengisi tubuh anda dengan glukosa yang sudah kosong karena tidur malam. Glukosa adalah energi utama otak.
Sekian artikel tentang "cara meningkatkan IQ kalian", jika kalian merasa terbantu dengan artikel ini tolong dishare dan disebarluaskan. 

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya