Teori Virus HIV/AIDS Adalah Sebuah Kebohongan Besar


PENEMU HIV LUC MONTAIGNER SECARA JUJUR MENGATAKAN : ‘ YA KAMI BELUM BERHASIL UNTUK MENGISOLASI VIRUS HIV” TETAPI MEDIA TELAH MENYEBAR LUASKAN TENTANG TEORI HIV MENYEBABKAN AIDS (INI TEORI MENYESATKAN!!!!)

Video wawancara Brent Leung dan Luc Montaignet


Berikut wawancara menggemparkan tersebut, diambil dari situs Youtube tanpa sensor:

Brent Leung: Anda berkata sebelumnya mengenai tekanan oksidatif, yaitu dengan menangani tekanan oksidatif adalah salah satu dari cara terbaik untuk mengatasi epidemi AIDS di Afrika?

Luc Montagnier: Saya pikir ini adalah salah satu cara yang perlu diadakan pendekatan, untuk mengurangi tingkat penyebaran karena saya percaya bahwa HIV – kita bisa terpapar HIV berulangkali tanpa terinfeksi secara kronis – sistem imun kita akan mengenyahkan virus tersebut dalam beberapa minggu, jika Anda memiliki sistem imun yang bagus. Dan ini juga jadi masalah bagi orang-orang Afrika. Nutrisi mereka sangat tidak seimbang, mereka mengalami tekanan oksidatif, walaupun mereka tidak terinfeksi oleh HIV; jadi sistem imun mereka tidak berfungsi dengan baik sejak dari awal (red: karena nutrisi tidak baik). Jadi ini mempermudah, Anda tahu, mengijinkan HIV untuk masuk dan tetap ada.

Sebenarnya ada banyak cara dimana bukanlah vaksin, nama ajaibnya, vaksin, banyak cara untuk mengurangi transmisi hanya dengan penetapan sederhana seperti nutrisi, memberikan antioksidan tertentu, menjaga kebersihan, dan melawan infeksi-infeksi lainnya.

Mereka (red: cara-cara alami) tidaklah spektakular, tapi mereka mampu, Anda tahu, mengurangi epidemi dengan baik, sampai pada level epidemi di negara-negara barat.

Brent Leung: Jika Anda punya sistem imun yang baik, maka tubuh Anda dapat mengenyahkan HIV secara alami?

Luc Montagnier: Benar.

Brent Leung: Oh menarik. Apa Anda berpendapat bahwa kita sebaiknya lebih lagi menekankan akan pemanfaatan antioksidan dan pengobatan alami lainnya di Afrika daripada antiretroviral (obat AIDS)?

Luc Montagnier: Kita harus lebih lagi menekankannya, Anda tahu, suatu kombinasi dari penetapan antiksidan, nutrisi, melawan infeksi lain – malaria, tuberculosis, parasitosis, cacingan – , tentu juga pendidikan, kebersihan genital (red: kelamin) bagi wanita dan pria. Penetapan-penetapan yang sangat sederhana, dimana sangat tidak mahal, namun sanggup berdampak banyak. Dan ini adalah, sebenarnya kekhawatiran saya mengenai aksi spektakular akan penggalian dana global untuk membeli obat-obatan dan lainnya, dan (red:yayasan) Bill Gates, serta hal-hal lainnya, untuk membeli vaksin.

Tapi Anda tahu bahwa penetapan-penetapan seperti itu (red: alami) tidak begitu didanai, mereka tidak didanai sama sekali, atau bisa juga didanai. Anda tahulah, ini tergantung dari pemerintah lokal untuk mengambil pilihan akan hal ini, tapi mereka – pemerintah lokal – mengambil saran dari para penasihat ilmiah di institusi-institusi intelijen, dan mereka tidak sering mendengarkan saran-saran seperti ini.

Brent Leung: Ya karena dalam nutrisi tidak menghasilkan uang khan? Tidak ada keuntungan.

Luc Montagnier:Tidak ada keuntungan, ya. Air sangatlah penting. Airlah kuncinya.

Brent Leung: Sekarang Anda katakan suatu hal, Anda berkata mengenai fakta bahwa jika Anda memiliki sistem imun yang kuat, adalah mungkin untuk mengenyahkan HIV secara alami (red: dengan sendirinya). Jika Anda mengambil seorang Afrika miskin yang telah terinfeksi (red:HIV positif) dan Anda menguatkan sistem imun-nya, apakah memungkinkan baginya untuk juga mengenyahkan HIV secara alami?

Luc Montagnier: Saya pikir demikian.

Brent Leung: Itu hal penting, suatu poin yang penting.

Luc Montagnier: Itu adalah pengetahuan penting yang telah diabaikan sepenuhnya. Orang-orang selalu berpikir akan obat-obatan dan vaksin. Jadi ini adalah suatu pesan yang bisa jadi berbeda dari apa yang pernah Anda dengar sebelumnya, bukankah demikian?

Brent Leung: Penutupannya?

Luc Montagnier: Baiklah, pesan saya ini, ia berbeda dari apa yang Anda dengar dari (Antony) Fauci atau 

Brent Leung: Ya, sedikit berbeda. (ungkapan bercanda karena Antony Fauci berpendapat bahwa HIV harus ditangani dengan obat-obatan antiretroviral dan tidak boleh dihentikan. Ia juga 

Luc Montagnier: Sedikit berbeda.

Fakta-fakta lain nya yang mendukung :

  1. Bukti dari teori HIV/AIDS hanyalah berdasarkan kepada korelasi karena virus ini kebanyakan ditemukan pada penderita AIDS, Kebanyakan Aids yang terjadi tanpa sebelumnya terkena HIV dan sebaliknya kebanyakan orang yang terkena HIV hidup tanpa AIDS, sebagai contoh perkiraan jumlah HIV+ di dunia 28.000.000 tetapi yang terkena kasus AIDS hanya 1.400.000 , 95% orang yang terkena HIV tidak mengalami AIDS .
  2. HIV dinetralkan oleh imun body, ketika seseorang dianggap positif terkena HIV itu artinya mereka telah membawa antibodi untuk membasmi virus yang berada di tubuh karena mereka mempunyai sistem imun didalam tubuh,  Terdapat fakta penelitian bahwa terdapat hanya sedikit virus yang di temukan pada antibodi dari orang yang di diagnosa positif HIV. Antibodi telah menyelesaikan tugasnya mereka dengan baik dan virus sudah di bawah kontrol sistem imun kita (under control). Tidak pernah ada virus yang menyebabkan penyakit pada setiap kasus sepanjang setelah antibodi muncul, sebagaimana yang di definisikan sebagai AIDS.
  3. Standar test yang berlaku secara universal di gunakan oleh para ilmuwan untuk menentukan apabila suatu penyakit disebabkan oleh infeksi suatu virus atau tidak. Aturan ini telah di buat oleh 100 tahun yang lalu oleh Robert Koch dan masih tetap berlaku sampai sekarang.
    Aturan Koch’s postulates
    Organism:
    a. Harus di temukan dalam semua kasus pada penyakit
    b. Harus di isolasi dari sel inang dan tumbuh didalam kultur murni
    c. Harus menyebabkan penyakit yang sama ketika di suntikann kedalam calon penderita yang sehat.
    d. Harus di temukan tumbuh lagi pada inang yang baru.
    Kegagalan teori HIV adalah
    a. Penyakit harus di temukan pada semua kasus. HIV GAGAL
    - 10-20% pasien AIDS tidak terdeteksi positif HIV.
    - Hanya sejumlah kecil HIV, dan biasanya tidak aktif dan dapat di temukan pada semua pasien AIDS.
    b. Kuman tersebut harus di isolasi dari sel inang dan tumbuh didalam kultur murni
    - Sejumlah besar jaringan sel di gunakan untuk menemukan virus HIV
    - HIV membutuhkan proses kimia untuk aktif.
    - Sebaliknya, sejumlah besar virus yang aktif dapat ditemukan dengan virus lainnya.
    c. Harus menyebabkan penyakit yang sama ketika di suntikann kedalam calon penderita yang sehat.
    - HIV tidak menyebabkan AIDS, percobaan sudah dilakukan pada simpanse.
    - Pekerja dibidang kesehatan banyak terjadi kejadian secara tidak sengaja terinfeksi virus HIV tapi tetap sehat kecuali bagi mereka pengguna narkoba atau mengkonsumsi ARV.
    - Beberapa ilmuwan menyuntikkan darah dari penderita virus HIV kedalam tubuh mereka, 3-4 bulan kemudian hasil tesnya negatif.
    (Dr Robert Willner injects HIV on TV 1994 - The Lies about HIV)
    (AIDS is a hoax! Biologist Christl Meyer explodes the HIV/AIDS conspiracy )
    d. Harus di temukan tumbuh lagi pada inang yang baru.
    Gagal karena postulate nomor 3 gagal untuk di penuhi.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya