Cara Memukul Lawan Dengan Keras dan Cepat



Terkadang ada dimana masalah tidak dapat diselesaikan dengan kata-kata sehingga tangan dan kaki harus menyelesaikannya. Untuk menjadi lelaki sejati yang selalu memenangkan pertarungan dibutuhkan latihan yang tidak mudah dan lama, tidak ada cara singkat untuk menjadi seorang juara jalanan * anjir kata2 gw.

Untuk dapat memukul sangat keras dan cepat diperlukan latihan yang rutin, latihan-latihan tersebut adalah :
  • Lakukan push up tiap hari, lakukan push up sesuai dengan batas maksimal anda, misalkan anda bukan seorang olahragawan mungkin untuk pertama kali anda hanya mampu untuk push up sebanyak 10x dan beristirahat selama 10 menit, lakukan lagi. Kemungkinan keesokan harinya otot-otot lengan anda akan nyeri. itu adalah hal yang wajar, karena tubuh mengganti otot anda yang lama dengan otot baru yang lebih kuat. Tujuan dari latihan ini untuk membentuk otot dan kekuatan.
  • Latihan memukul sebanyak 100 kali tiap hari dengan tangan kanan dan kiri dengan sekuat tenaga, entah bagaimana teknik memukulnya, lakukan sebanyak 100x, sama hal nya seperti belajar menulis anda akan merasa sangat sulit sekali dan merasa tulisan anda sangat jelek tetapi karena anda sering menulis lama-kelamaan perasaan aneh itu hilang dan anda dapat menulis dengan cepat dan akurat. Sama hal nya dengan latihan ini, anda merasa pukulan anda lemah dan jelek, dengan anda terus melakukan pukulan 100x tiap harinya, pukulan anda akan menjadi sangat tepat dan cepat. Bahkan Bruce Lee pernah mengatakan jika ia lebih takut dengan orang yang melatih 1 jurus tendangan sebanyak 1000 kali tiap hari nya dari pada orang yang melatih 1000 jurus tendangan tiap harinya. Lakukan latihan ini hingga anda benar-benar fasih mengayunkan pukulan. Tujuan dari latihan ini untuk melatih teknik memukul.  
  • Jangan merokok, karena hanya merusak tubuh dan otot. 
  • Jangan minum-minuman beralkohol, menurunkan kesadaran, membuat anda hanya menjadi lemah.
  • Perbanyak makan sayuran dari pada daging, untuk menjaga otot anda agar tidak menjadi sangat besar, ketika otot anda terlalu besar, anda akan menjadi sangat lambat.
  • Kurangi push up, jika anda merasa otot lengan anda semakin besar. Karena akan membuat anda menjadi sangat lambat tetapi selama anda tidak menggunakan steroid, tubuh anda tidak akan sebesar ade rai, paling jadinya kayak model L-Men
Jika kalian tidak percaya dengan tips-tips untuk memukul lawan dengan keras dan cepat yang sudah dijabarkan diatas, itu adalah hak kalian :D

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya