Mempelajari Ilmu Menghilang Dengan Bantuan Kucing Hitam

Banyak sekali cerita tentang kucing ada yang pernah bilang jika kucing di tabrak dan mati akan menyebabkan kita kecelakaan di lalu lintas tetapi jika kita menguburkannya kecelakaan itu tidak akan terjadi lalu ada lagi yang pernah bilang kucing mempunyai  9 nyawa di lempar dari lantai 20 dapat mendarat dengan baik tanpa mengalami cidera sedikit pun , coba aja manusia di lempar dari lantai 20 pasti tewas .

Tetapi  kali ini yang kita bahas tentang "Benarkah Dengan Kucing Hitam Dapat Mempelajari ilmu menghilang ? " Dulu saya pernah membaca majalah gaib yang artikel nya tentang yang begituan semua , lalu pernah di bahas tentang rahasia seekor kucing hitam , dengan kucing hitam kita dapat menghilang katanya .
Pertama kita harus tahu kucing yang mana yang dapat di jadikan ritual untuk mempelajari ilmu menghilang , kucing hitam tersebut harus mempunyai ciri -ciri sebagai berikut :
  • Pada saat dipelihara selama tiga bulan kucing itu menghilang dan tidak kembali lagi , di duga kucing itu di rasuki oleh roh orang yang sudah mati 
  • Kucing tersebut biasa nya tinggal di kuburan .
  • Terus warna nya harus hitam lho * plaks , hahaha.
  • Cara tangkap dengan cara di tembak , atau di jaring .
Cara ritual nya begini :
  • Pada malam jumat jam 12 malam , kucing harus di bawa hidup-hidup di bungkus dengan kain mori .
  • Kuburkan di tengah jalan , yang baisa sering di lewati oleh orang umum 
  • setelah 40  hari di malam jumat , gali kembali kuburan kucing nya dan perlihatkan setiap tulang kucing tersebut ke hadapan kaca apabila tidak terlihat itu lah yang akan menjadi jimat menghilang .
Saya sih belum coba ritual ini karena saya tidak punya cukup nyali . Mungkin jika anda berani anda bisa mencoba nya sendiri ? Kalo bisa kasih tahu saya ya .

Sekian artikel rahasia ilmu menghilang dengan bantuan kucing hitam, jika kalian berhasil menghilang silahkan beritahu saya dengan tulis komentar di artikel ini.


Tujuan saya tulis artikel tips untuk menghilang ini hanya sebagai informasi semata, bukan untuk dipraktikkan oleh kalian para pembaca dan tujuan saya juga bukan menyesatkan kalian.

53 Comments:

  1. kalau matinya karena tertabrak motor lalu di kuburin gmna tuh ?

    ReplyDelete
  2. mas ciri" nya itu cuma salah satunya saja atau semuannya

    ReplyDelete
  3. fahrur : boleh kyk nya , saya sendiri juga belum coba gann ..

    Any: satu untuk semua gan ..

    ReplyDelete
  4. sayangnya jalan yang sering dilalui jalan aspal gan, ane gali bisa2 dimarahin pak RT

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... koplakk lu

      Delete
    2. yang ada paculnya rusak gan kalo ngegali aspal

      Delete
  5. Replies
    1. bapaklo sesat.. ini beneran.. kalo elu mo rasain sini gua datang ke elu dan gua buktiin..

      haters gonna be hated

      Delete
  6. saya niat nya cuma sharing , sorry kalo sesat , kan cuman kasih info bukan ngajak kalian akwkak ....

    ReplyDelete
  7. Bunuh Kucing Dosa Tau

    ReplyDelete
  8. caranya aja uda perlu bagaimana supaya tidak terlihat, ajaibkan, uda ga dilatih uda bisa menghilang, ga terlihat. ilmu2 ini ga ada gunanya. cuma melatih bawah sadar saja.

    kenapa bisa ketemu kucing hitam? cari sendiri aja

    ReplyDelete
  9. CUMA ORANG TOLOL YG NGLAKUIN YG KYA GITUHH !!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  10. Sama z cr mati klo kt bunuh kucing tw lh...karmany besar boss...

    ReplyDelete
  11. Boleh juga tuh..mau pake kucing2an aja ah...

    ReplyDelete
  12. ok gan cari kucing wrna apa aja lalu dicat hitam gitu aja kok repot yg pntng wrna hitam ni ada resep menghilang badan lho keseluruan dicat wrna hitm trs kita masuk kmr tengah mlm tp dengan syarat lampu hrs mati trs pejamkan mata dijamin kamu g bakalan bs lihat diri kamu

    ReplyDelete
  13. ada yg lebih extreem lg g..brgkali kucing itemnya yg g keurus plus penykitan gtu..

    ReplyDelete
  14. Aku mau berlajar ilmu rawarontek. ada yg taju gk cara nya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau buat apa, aneh2 aja lu ayam :D

      Delete
  15. kalo mau ilang mudah pake ilmu saepi angin aja kalo saya ilmu saepi kiran
    kucing masih idup kalo jatuh dari lt 20 karna kucing punya tekniknya gk percaya ? gogling

    ReplyDelete
  16. bukan masalah ngeri atau seremnya? tapi ga tega ama tuh kucing. kasian masak di kubur hidup-hidup. ih dosa amat. ntar kualat loh...
    mendingan sekalian baca artikel yang disini www.benakhati,blogspot.com

    ReplyDelete
  17. BERNGASIL...!!! BERNGASIIILL.!!!

    ane dah coba ilmu dari mbah admin,,dan...ane sukses gan !! :D :D :D

    Sukses itu ane dapat karena ketekunan, diselipin diri dan keuletan kolor ane,,eh,,kamsud ane keuletan diri ane haha... (Lol)

    Makacyiih @mbah admin atas share ilmunya, sekarang ane bisa ngintipin bini tetangga ane mandi dan bebas metal nyuri cancutnya. :D

    ehuehuehueee...hip hip huraayyy,,
    five thumbs up for mbah admin
    v
    v
    (y) (y) ("8==@) (y) (y)

    ehiek..ehiek..ehieekkkk... :v :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. note:

      see this 'jempol panengah' icon; => ("8==@)

      so,,what are you thinking about it?wkwkwkk

      (ki ageng jembar jumandobLOL, the murid of success from mbah admin) :p

      Delete
    2. bagus murid ku, wkwkkwkwkkwkwkw

      Delete
    3. bagus murid ku, wkwkkwkwkkwkwkw

      Delete
  18. sori bro ganggu
    yg itu saya pernah dengar
    kakek saya prnah main ilmu gituan tapi katanya boongan yang itu
    tapi tukang batu nyuruh coba karna dy thuyang ksih tw
    mslah ny dy gk brani nyoba gara"......................
    dlm hal tsb dosa kucing d tanggung sang pembunuh !

    ReplyDelete
  19. syang nya kucing kan ga punya dosa hahahaha

    ReplyDelete
  20. Rame aja. Loe anonymous

    ReplyDelete
  21. oke gan ilmunya manjur,,ane udah coba ,,,bener ane gak keliatan orng,,,tapi ane dieumnya di tempat gelap,,,ane mau ucapin mksih ats resepnya,,hahahaha

    ReplyDelete
  22. Astafiruroalazim, bertobatlah sebelum kiamat datang. Apa yang kalian lakukan telah menyekutukan allah. Ingatlah azab dari allah itu sungguh perih. jgnlah kalian bersekutu dengan setan laknat

    ReplyDelete
  23. Astafiruroalazim, bertobatlah sebelum kiamat datang. Apa yang kalian lakukan telah menyekutukan allah. Ingatlah azab dari allah itu sungguh perih. jgnlah kalian bersekutu dengan setan laknat

    ReplyDelete
  24. penakut kalian semua.........tdk apa" kok..
    saya sih udah perna qu coba hasilnaya..
    WOW.........
    lumyan prefect :D
    wuakakakwkwkwkwkwkwkw...........

    ReplyDelete
  25. Kasian kucingnya Oii............ (-____-)

    ReplyDelete
  26. Mantap gua bisa menghilang dimalam hari :-D Top (y)

    ReplyDelete
  27. yes!
    gue bisa ngilang dimalam hari..
    mungkin karene KEHITAMAN KALI YAH??? :D. ######....*****####

    ReplyDelete
  28. Apa iya ga papa Nguburin Kucing Hidup Hidup,Gue tipe orang Pecinta Kucing "Catty Loverz" Jadi Ngubur Kucing idup idup,Sama Hal nya Dengan Nguburin Pacar Baru lu Hidup hidup,Rasa nya Akward kan? atau gini,Bagi gue ngur kucing idup Sama dengan Bilang ke Mak lo kalo dia Gendut dan Ga Sexy,Pasti Susah nya minta ampun cuma Ngucapin 1 kalimat Lantang

    ReplyDelete
  29. katanya dikubur hidup2x..tapi kalau yg ditembak gmn? pasti kucingnya mati..brti gk blh dnk kucing yg ditembak...dan satu lagi...penguburan kucing harus pd mlm jumat jam 12 dan digali pada hari jumat jam 12 juga...dan waktu spya bs digali selama 40 hari..gmn kalau pada hari selasa pas 40 hari?? brti gagal donkkkk...

    ReplyDelete
  30. katanya dikubur hidup2x..tapi kalau yg ditembak gmn? pasti kucingnya mati..brti gk blh dnk kucing yg ditembak...dan satu lagi...penguburan kucing harus pd mlm jumat jam 12 dan digali pada hari jumat jam 12 juga...dan waktu spya bs digali selama 40 hari..gmn kalau pada hari selasa pas 40 hari?? brti gagal donkkkk...

    ReplyDelete
  31. Coba refleksi diri, ketika muncul keinginan dalam diri kita untuk punya ilmu menghilang, pasti dibaliknya sudah muncul niat jahat untuk mempraktekkan ilmu itu. Kita diciptakan terlihat agar bisa saling memperhatikan dan mengawasi, yg tidak terlihat itu hanya setan dan kroni2nya.. masa punya cita2 jadi seperti setan?

    ReplyDelete
  32. saya jg pernah dengar sendiri dari orang Flores, dan dia jg pernah ngejalaninnya

    ReplyDelete
  33. sya jg pernah dengar sndri dari orang Flores, dia sendiri jg pernah ngejalaninnya

    ReplyDelete
  34. Commentnya lucu"๐Ÿ˜€ ada yang anggap serius,padahal sm admin dah dikasih tau cm info tanpa niat macem" kan min? Tp maaih aja ada yg comment dianggap seriua๐Ÿ˜€ jd seruan baca comment nya nih dr pada artikelnya

    ReplyDelete

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya