BEBERAPA FAKTA UNIK SEPUTAR MIMPI (INFO UNIK )

Apakah kalian pernah bermimpi ? 
pasti nya kalian pernah bermimpi , baik itu mimpi indah , buruk , menyeramkan dan ga jelas .
tapi di balik semua itu ada beberapa fakta unik yang kalian harus ketahui :


  • Sebagian besar mimpi sulit untuk diingat setelah terbangun. Mimpi seram mungkin masih dapat teringat dalam pikiran, tetapi detail menjadi tidak jelas. Hal ini karena bagian otak 'sub-conscious mind' tidak memindahkannya dari memori jangka pendek menjadi jangka panjang, sehingga akan segera terlupakan setelah bangun tidur.

  • Sebagian besar mimpi berpusat di masa lalu. Melihat kehidupan masa kecil, rumah zaman kecil atau kehidupan sekolah adalah bentuk mimpi yang biasa. Namun yang unik adalah mimpi bisa memadukan antara kehidupan masa lalu dan masa depan. Terkadang, Anda bisa bermimpi tentang masa tua tapi di tempat Anda kecil dulu.

  • Secara rata-rata, orang akan mendapatkan 2-4 mimpi setiap malam, tapi ada yang bahkan hingga mencapai 8 mimpi. Anda tidak akan ingat apa saja yang Anda impikan, karena memang hanya sedikit mimpi yang bisa diingat otak. Hal ini biasa terjadi ketika mimpi Anda mempengaruhi emosi atau stabilitas mental.

  • Seperti orgasme yang nyata, Anda dapat merasakan kenikmatan bahkan lebih kuat dan memuaskan saat sedang bermimpi. Orgasme ini berbeda dengan mimpi basah dan merupakan salah satu fakta unik tentang mimpi.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya