Cara Meningkatkan Tinggi Badan Anda (Tanpa Obat)



Setiap orang pasti ingin tinggi bahkan ada yang rela hingga membeli obat peninggi badan supaya badan mereka tumbuh tinggi padahal banyak cara alami untuk meningkatkan tinggi badan. Ini dia beberapa cara untuk meningkatkan tinggi badan kalian :

  • Rutin minum susu, karena susu mempunyai kandungan kalsium yang dibutuhkan untuk pembentukan tulang.
  • Lakukan yoga, anda dapat meningkatkan tinggi badan anda secara natural dengan menggunakan yoga selain itu yoga juga melepaskan hormon yang ada ditubuh, kalian perlu liat youtube untuk melihat gerakan gerakan yoga.
  • Istirahat tepat waktu (8 jam), peneliti menyarankan untuk remaja yang masih dalam masa pertumbuhkan untuk istirahat selama 8,5 jam hingga 11 jam setiap malam, karena pada saat anda istirahat badan anda sedang bertumbuh dan melakukan regenerasi jaringan. Ketika anda tidur, tubuh anda juga mengeluarkan HGH(Human Growth Hormone).
  • Lakukan olahraga, lakukan olahraga seperti skipping, basket, berenang dan skipping. Skipping dan basket sangat bagus untuk remaja yang masih dalam pertumbuhan karena anda harus banyak melompat untuk merangsang hormon pertumbuhan anda.
  • Menikmati sinar matahari pagi karena matahari adalah sumber vitamin D yang sangat bagus, ketika tubuh kekurangan viramin D tulang akan menjadi lemah dan pertumbuhan menjadi terhambat.
  • Jangan sembarangan makan, penyebab orang tidak tumbuh tinggi adalah karena tidak mendapatkan nutrisi yang tepat, jangan mengkonsumsi karbohidrat yang berlebih untuk mendapat nutrisi yang tepat pastikan anda mendapatkan mineral seng, mangan, vitamin C, protein, potasium dan kalsium. Kalian jangan mengkonsumsi indomie aja, tapi harus 4 sehat 5 sempurna untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal
Sekian artikel untuk meningkatkan tinggi badan anda, jika berguna tolong disebarluaskan link artikel ini.

0 Comments:

Post a Comment

Kalian boleh copas artilkel yang ada di website ini, asalkan mencantumkan sumber dan tidak perlu tanpa ijin saya